HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
People seeing this Site
web counterExtendtion.gos> Site
Facebook Site
Top posters
Radiokidz[tw]
 
rawz
 
ScarecRow.-
 
Scenox.-FX
 
brstn.buLLJT
 
RoFL
 
StrahmbhradZ
 
justluck
 
DizzyBJ.-
 
cbot59
 
Affiliates
 
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Share | 
 

 3 pilot belanda dalam kalimantan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Thu Jun 03, 2010 6:35 pm

Enjoy this jokee:
gk bakal nyesel kalo baca..!

Pada perang dunia kedua tiga pesawat belanda jatuh di pedalaman Kalimantan. Ketiga pilot tersebut selamat namun disandera oleh penduduk setempat yang ternyata adalah dayak yang head hunter dan kanibal. Mengetauhi hal ini maka ketiga pilot memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku berkata:" Kalo kamu semua masih mau hidup, perglah ke dalam hutan dan bawa kembali sepuluh buah yang jenisnya sama tapi waktu yang kuberikan hanya 3 jam saja." Ketiga pilot itupun bergegas meluncur ke hutan untuk mencari buah"an tersebut. Setelah 2 jam maka pilot pertama pun kembali dengan 10 apel di tanganya. Kata kepala suku: "masukkan 10 apel itu kedalam lobang pantat kamu satu persatu, jika kamu merintih atau membuat suara sedikit pun maka kamu akan kupotong" jadi sate." Dengan perlahan sang pilot mecoba memasukkan apel pertama tanpa merintih dan dengan perjuangan yang amat berat dia berhasil. Namun di apel yang kedua dia sudah tidak sanggup menahan sakit di anusnya lagi dan merintih, maka ia dipenggal dengan kejam oleh Kepala Suku. Dan naiklah ia ke sorga. Beberapa saat kemudian datang pilot kedua membawa 10 duku dan kepala suku pun memberikan instruksi yang sama. Dalam hati sang pilot " ini mah gampang." Dan memang betul, duku pertama kedua ketiga... tapi pada saat memasukkan duku kesepuluh kepala suku tiba" memaenggal si pilot juga.Nah pertanyaanya kenapa dia dipenggal?

Si pilot kedua juga naik ke surga dan bertemu pilot pertama
pilot 2: wah kamu matu juga ya.

pilot 1:iya,aku bawa apel sih.kan sakit.anjrit tuh kepala suku syaratnya berat banget.trus kamu bawa buah apa?

pilot 2: duku.

pilot 1:loh?duku mah kcil, kan ga skit.

pilot2: emang betul, semua duku hampir aku masukkan ke dalam lubang pantat, tapi ya itu,tiba" aku tertawa dan semua duku yang sudah kumasukkan keluar semua jadinya.

pilot 1: bego kamu.kok bisa tba" ktawa?

pilot 2: habis pas mau masukin duku ke 10, aku liat pilot ketiga lari" kemari sambil bawa 10 DUREN!!
akowkaowkaokwao..=)
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
brstn.buLLJT
Global Moderators
Global Moderators


Posts : 357
Join date : 2010-06-01
Age : 21
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Sat Jun 05, 2010 10:14 pm

NAJIS!!! REPOST!!!!!
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Mon Jun 07, 2010 8:34 am

awkkwkakawkak.
byarinnn ajaaa.
orang lucuu ginieee..
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
brstn.buLLJT
Global Moderators
Global Moderators


Posts : 357
Join date : 2010-06-01
Age : 21
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Mon Jun 07, 2010 7:10 pm

awkkwakwkawk....repost dari forum team gw yg lama
Back to top Go down
View user profile
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 6:09 am

GW KIRA LO ALIM GAK TAUNYA NAJIS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 11:45 am

ga trlalu lucu cid!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 1:05 pm

Bella.- wrote:
ga trlalu lucu cid!!!!!!

ga humoris lu.
akwakwaka
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
RoFL
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 301
Join date : 2010-06-07

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 2:21 pm

lucu tau ..
tp gara" direpost udh ga lucu lg dh ..
Back to top Go down
View user profile
brstn.buLLJT
Global Moderators
Global Moderators


Posts : 357
Join date : 2010-06-01
Age : 21
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 2:28 pm

tw payah nge repost dr Wf huhuhuhu
Back to top Go down
View user profile
RoFL
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 301
Join date : 2010-06-07

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 2:32 pm

tau tkg comot lu cied ..
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 5:24 pm

wwkwkwkw aso lu padaaa..
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
RoFL
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 301
Join date : 2010-06-07

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 5:48 pm

buu ..
klo ampe acied tau, mati aja lu nyomot" jokeny dya ..
Back to top Go down
View user profile
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 6:20 pm

ok deh lucuuuuuu...........................

lucu bokepnya aja....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 6:56 pm

scenox wrote:
ok deh lucuuuuuu...........................

lucu bokepnya aja....

apaa ini?
wkkwk..
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 8:11 pm

owkowkowkowko

haha gw juga gak tau apaan dah lupa gw
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 8:40 pm

scenox wrote:
owkowkowkowko

haha gw juga gak tau apaan dah lupa gw

zzz junk !
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Tue Jun 08, 2010 9:45 pm

gak tapi ada artinya lagi.......... tapi gw lupa plg bsk inget....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
_Coolz Headshoter_



Posts : 24
Join date : 2010-06-09

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Wed Jun 09, 2010 8:56 pm

gpp repost yang penting lucu
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Thu Jun 10, 2010 5:36 pm

_Coolz Headshoter_ wrote:
gpp repost yang penting lucu

nhh kannn lucuu tuhh !
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Mon Jul 12, 2010 7:48 pm

AWKWAKWAKAK GOBLOK PARAH
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 3 pilot belanda dalam kalimantan   Today at 8:30 pm

Back to top Go down
 
3 pilot belanda dalam kalimantan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Air masuk dalam Injin
» Valkyrie Construction Issues
» unban please?
» Forge World Painting contest
» Mattel's 'Lion Force Club'

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of Extendtion.> gaming - :: Entertainment :: Joke Zone.-
Jump to: