HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
People seeing this Site
web counterExtendtion.gos> Site
Facebook Site
Top posters
Radiokidz[tw]
 
rawz
 
ScarecRow.-
 
Scenox.-FX
 
brstn.buLLJT
 
RoFL
 
StrahmbhradZ
 
justluck
 
DizzyBJ.-
 
cbot59
 
Affiliates
 
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Share | 
 

 Kakss masuk dewasa only

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Kakss masuk dewasa only    Thu Jul 08, 2010 10:37 pm

oi smua om pro. disini kita share aja, asal ngomongnya jangan ngasal ntar jadi sara.

kita di sini bahas tentang wanita yuks Very Happy

bahas tentang gimana sikap cewe,kebiasaan cewe, tubuh cewe, apa lagi y?? Twisted Evil Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Thu Jul 08, 2010 10:37 pm

bagaimana cara anda menaklukan wanita?
Back to top Go down
View user profile
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 24
Location : Surabaya The Sex City

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Fri Jul 09, 2010 4:12 am

cewe itu gampang ditaklukin asal kita lembut baik dan perhatian sama kita....

cewe itu kadang bikin seneng, tapi suatu saat pasti nyebelin juga....
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Fri Jul 09, 2010 8:42 am

StrahmbhradZ wrote:
cewe itu gampang ditaklukin asal kita lembut baik dan perhatian sama kita....

cewe itu kadang bikin seneng, tapi suatu saat pasti nyebelin juga....

stuju.
trgantung karakter para wanitanya sih sebenarnyaa..

ad yg ga bisa ngerti prasaan laki" ~~
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Fri Jul 09, 2010 9:26 pm

tanya dongg!!!! kalo msalnya, gw pnya tmen CWE, dlu dy dket bgt sama gw, tpi kita tmenan dan ga ada suka ama skali, nah, skrng, yg gw bngung, tu cwe mlah jdi sombong ama gw, pdhl gw ga ngpa2in.. tapi, blm lama ini, dy prnh gandeng2 tngan gw gtu, trus dy sombong lagi ama gw... jadi intinya tu cwe kdng2 sombong, kdng2 baek bgt, smpe gandeng2 tngan gw... gw mw nanya, mksdnya tu cwe apa ya??
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Fri Jul 09, 2010 11:19 pm

ScarecRow.- wrote:
tanya dongg!!!! kalo msalnya, gw pnya tmen CWE, dlu dy dket bgt sama gw, tpi kita tmenan dan ga ada suka ama skali, nah, skrng, yg gw bngung, tu cwe mlah jdi sombong ama gw, pdhl gw ga ngpa2in.. tapi, blm lama ini, dy prnh gandeng2 tngan gw gtu, trus dy sombong lagi ama gw... jadi intinya tu cwe kdng2 sombong, kdng2 baek bgt, smpe gandeng2 tngan gw... gw mw nanya, mksdnya tu cwe apa ya??

dia ngasih harapan tuh yan kalo gandeng2 tangan lo. brarti dia mau lo jadi cowo nya dia CMIIW

sisanya ga tau
Back to top Go down
View user profile
Itachi*-



Posts : 40
Join date : 2010-07-04
Location : Jogjakarta City

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Sat Jul 10, 2010 1:43 am

wah gatau mau bilang apaan gw..
yang jelas gw udah disakitin 2 kali ama cwe..
diduain ama cwe.. --"
Back to top Go down
View user profile http://unz_tri@yahoo.co.;id
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Sat Jul 10, 2010 9:36 am

ScarecRow.- wrote:
tanya dongg!!!! kalo msalnya, gw pnya tmen CWE, dlu dy dket bgt sama gw, tpi kita tmenan dan ga ada suka ama skali, nah, skrng, yg gw bngung, tu cwe mlah jdi sombong ama gw, pdhl gw ga ngpa2in.. tapi, blm lama ini, dy prnh gandeng2 tngan gw gtu, trus dy sombong lagi ama gw... jadi intinya tu cwe kdng2 sombong, kdng2 baek bgt, smpe gandeng2 tngan gw... gw mw nanya, mksdnya tu cwe apa ya??

coba aja lu tanya k dianya.
knp kadang sombong kdng baik blaaaaaa """""..
sp tw dia jujur sm lu and kstw dia mwnya apa.

nah ntar lu embat aja gmpangg
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Sat Jul 10, 2010 11:18 am

tp kalo ga mau?? kyk org ke GRan.. malu gw dodol..
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Sat Jul 10, 2010 12:09 pm

Itachi*- wrote:
wah gatau mau bilang apaan gw..
yang jelas gw udah disakitin 2 kali ama cwe..
diduain ama cwe.. --"

lo dua in balik lah Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

ScarecRow.- wrote:
tp kalo ga mau?? kyk org ke GRan.. malu gw dodol..


ah emg dasar lo nya aja sok ganteng jahahahahaha
Back to top Go down
View user profile
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Sat Jul 10, 2010 3:32 pm

@^ lu mah raz.. gw nanya serius juga..
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Sat Jul 10, 2010 10:41 pm

ScarecRow.- wrote:
@^ lu mah raz.. gw nanya serius juga..

emg bener. gw aja kalo ama cewe laen gw suka narsis sendiri trus dianya nempel hahaha
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Sat Jul 10, 2010 10:59 pm

ScarecRow.- wrote:
tp kalo ga mau?? kyk org ke GRan.. malu gw dodol..

lah klo dia gmw jawab ya byarin aj.
kan yg pntng kta cuman mau nanya kann.
yeeeee
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Sun Jul 11, 2010 4:51 pm

oke2.. i'll try.. wish me luck.. awkkwawa...
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Mon Jul 12, 2010 7:52 pm

anjirr gw makin demen ama cewe yg baru nih Very Happy
Back to top Go down
View user profile
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Wed Jul 14, 2010 8:06 pm

yg ADINDA itu ya?? OMG!! ati2 raz..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kakss masuk dewasa only    Today at 2:43 pm

Back to top Go down
 
Kakss masuk dewasa only
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Air masuk dalam Injin
» New Joymax / GTS from SYM Taiwan
» Travelog To Singapore Bike Shop
» Kisah Sebenar Orang Berhutang - Baca kisah nie.. menarik utk org suka berhutang mcm saya..
» Tayar bocor dan penampal

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of Extendtion.> gaming - :: Entertainment :: Sharing Zone.-
Jump to: