HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
People seeing this Site
web counterExtendtion.gos> Site
Facebook Site
Top posters
Radiokidz[tw]
 
rawz
 
ScarecRow.-
 
Scenox.-FX
 
brstn.buLLJT
 
RoFL
 
StrahmbhradZ
 
justluck
 
DizzyBJ.-
 
cbot59
 
Affiliates
 
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Share | 
 

 definisi playboy

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: definisi playboy   Thu Jul 08, 2010 5:27 pm

oi oi all
menurut kalian
cow playboy itu ky gmn sih?
aku sering dibilang ky gt,
tp aku koq ga merasa playboy ya?
buat aku playboy itu kan dr 2 kata :
play : bermain , boy : cow
jd artinya cow yg suka bermain/mempermainkan cew,
setuju ga?
kita ganti2 pacar tp tidak mempermainkan mereka slama pacaran brarti bukan playboy kan??
kl emnk ga cocok ms harus diterusin?
mendingan cari cew laen yg lbh cocok kan?
betul??
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: definisi playboy   Thu Jul 08, 2010 5:38 pm

betullllll haha. gw juga di bilang playboy. soalnya gw paling ganteng sih
Back to top Go down
View user profile
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 24
Location : Surabaya The Sex City

PostSubject: Re: definisi playboy   Thu Jul 08, 2010 6:12 pm

playboy itu bagi gw adalah suka mempermainkan perasaan orang... habis putus langsung cari laen.. brarti cinta anda tidak tulus... anda masih mempermainkan perasaan orang... berarti anda playboy jika anda memiliki kelamin laki2... kalo playgirl adalah perempuan ysnh suka memainkan perasaan seorang laki2.

Thats it
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: definisi playboy   Thu Jul 08, 2010 6:15 pm

StrahmbhradZ wrote:
playboy itu bagi gw adalah suka mempermainkan perasaan orang... habis putus langsung cari laen.. brarti cinta anda tidak tulus... anda masih mempermainkan perasaan orang... berarti anda playboy jika anda memiliki kelamin laki2... kalo playgirl adalah perempuan ysnh suka memainkan perasaan seorang laki2.

Thats it

tp kan sbnrnya kt cman mw cari yg plg cocok bwd kita ..
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: definisi playboy   Thu Jul 08, 2010 6:34 pm

icekidz.- wrote:
StrahmbhradZ wrote:
playboy itu bagi gw adalah suka mempermainkan perasaan orang... habis putus langsung cari laen.. brarti cinta anda tidak tulus... anda masih mempermainkan perasaan orang... berarti anda playboy jika anda memiliki kelamin laki2... kalo playgirl adalah perempuan ysnh suka memainkan perasaan seorang laki2.

Thats it

tp kan sbnrnya kt cman mw cari yg plg cocok bwd kita ..

kalo itu niatnya. kalo niatnya cari badan?
Back to top Go down
View user profile
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 24
Location : Surabaya The Sex City

PostSubject: Re: definisi playboy   Fri Jul 09, 2010 4:14 am

kalo ngga sreg banget jangan di pacarin lah... kan kasian tu cewe...

dulu smp gw juga kek gitu.... gonta-ganti pacar... tapi akhirnya gw sadar... kalo itu nyakitin perasaan cewenya,,,
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: definisi playboy   Fri Jul 09, 2010 8:43 am

rawz wrote:
icekidz.- wrote:
StrahmbhradZ wrote:
playboy itu bagi gw adalah suka mempermainkan perasaan orang... habis putus langsung cari laen.. brarti cinta anda tidak tulus... anda masih mempermainkan perasaan orang... berarti anda playboy jika anda memiliki kelamin laki2... kalo playgirl adalah perempuan ysnh suka memainkan perasaan seorang laki2.

Thats it

tp kan sbnrnya kt cman mw cari yg plg cocok bwd kita ..

kalo itu niatnya. kalo niatnya cari badan?

yeeeee ya kan niatnya cman bwd cr cocok.gw mah ga bejat kale cari badan.WKAKWAKWK

StrahmbhradZ wrote:
kalo ngga sreg banget jangan di pacarin lah... kan kasian tu cewe...

dulu smp gw juga kek gitu.... gonta-ganti pacar... tapi akhirnya gw sadar... kalo itu nyakitin perasaan cewenya,,,

ya tapi kan sapa tw dari ga sreg bisa jadi sreg.lagian kan klo mslnya lu ktmu sm 1 cewe baru lu knal and ckp bgt.bae blaaa""" lu juga pasti mw pacarin dia donkk ~~
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 24
Location : Surabaya The Sex City

PostSubject: Re: definisi playboy   Fri Jul 09, 2010 6:18 pm

@kepin
ngga juga pin... gw liat dulu attitudenya... kalo emang bener2 pas buat gw ya gw pacarin.. kalo ada hal yang ngga gw suka ya... temen aja deh...
Back to top Go down
View user profile
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: definisi playboy   Fri Jul 09, 2010 9:23 pm

no berdebat.. gw stju ama kevin... lagian kalo emg ga cocok, ngpain di paksain sih??
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: definisi playboy   Sat Jul 10, 2010 9:35 am

StrahmbhradZ wrote:
@kepin
ngga juga pin... gw liat dulu attitudenya... kalo emang bener2 pas buat gw ya gw pacarin.. kalo ada hal yang ngga gw suka ya... temen aja deh...

ya sbnernya ga usa munafik sih reii. smua cowo juga pasti liad asal mukanya cakepp aja.. uda deh embat aja.. gw JAMIN banyak cowo cma liad dr fisiknya.. maybe dikit doank attitudenya.tp attitudenya jg bisa dlihat klo dah di pacarin kan??

ScarecRow.- wrote:
no berdebat.. gw stju ama kevin... lagian kalo emg ga cocok, ngpain di paksain sih??

nah iaaa..bener tuhh.drpd bikin beban..
jadi ga enak bgt --
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: definisi playboy   Sat Jul 10, 2010 11:20 am

[quote="icekidz.-"]
StrahmbhradZ wrote:
@kepin
ngga juga pin... gw liat dulu attitudenya... kalo emang bener2 pas buat gw ya gw pacarin.. kalo ada hal yang ngga gw suka ya... temen aja deh...

ya sbnernya ga usa munafik sih reii. smua cowo juga pasti liad asal mukanya cakepp aja.. uda deh embat aja.. gw JAMIN banyak cowo cma liad dr fisiknya.. maybe dikit doank attitudenya.tp attitudenya jg bisa dlihat klo dah di pacarin kan??

stju!!!!! emg kbanyakan liat dr fisiknya... hahaha... gw jga gtu sih.. lagian kalo org ckep, biasanya juga baek kok.. tp ada juga yg sombong..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: definisi playboy   Today at 11:27 am

Back to top Go down
 
definisi playboy
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Samba Soul featuring Waguinho, Do Cavaco & MC Playboy
» playboy playmate bunnies , SUZIE Q

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of Extendtion.> gaming - :: Entertainment :: Sharing Zone.-
Jump to: