HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
People seeing this Site
web counterExtendtion.gos> Site
Facebook Site
Top posters
Radiokidz[tw]
 
rawz
 
ScarecRow.-
 
Scenox.-FX
 
brstn.buLLJT
 
RoFL
 
StrahmbhradZ
 
justluck
 
DizzyBJ.-
 
cbot59
 
Affiliates
 
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Share | 
 

 kumpulan kata - kata gombal

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: kumpulan kata - kata gombal   Thu Jul 08, 2010 5:26 pm

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!

- Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

- Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

- Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

- Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

- Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

- Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

- Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

- Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

- Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

- cowok: bapak kamu nahkoda ya?
cewek: enggak kow....
cowok: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....

- Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
cewek :"Lo kenapa sih?"
Lo :"Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

- co : gw lage bingung neh
ce : bingung napa ??
co : iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya (tambah bingung juga )
co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
ce : *&^$^&

SELAMAT MENCOBA..

GOOD LUCK

yg lain bsa share heree
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: kumpulan kata - kata gombal   Thu Jul 08, 2010 5:38 pm

coba ahhhhhhhh Very Happy
Back to top Go down
View user profile
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 24
Location : Surabaya The Sex City

PostSubject: Re: kumpulan kata - kata gombal   Thu Jul 08, 2010 6:15 pm

Kata2 gombal ya...

- Kamu itu cantik banget deh... kek rel kereta api deket rumah gw
- Andai aku jadi supir angkot aku mau kamu jadi kursinya
- Mencari cintamu bagai mencari jarum ditengah tambang batu bara
- Dll... Brr... gw kedinginan... Peluk gw dong...
Back to top Go down
View user profile
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: kumpulan kata - kata gombal   Fri Jul 09, 2010 9:26 pm

NGAKAK GW DNGER KATA2NYA...
Back to top Go down
View user profile
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: kumpulan kata - kata gombal   Fri Jul 09, 2010 9:42 pm

ini bhs inggrisnya ya...

- It's not my fault I fell in love. Because youre the one that tripped me..

- You feet must be killing, because you've been wandering around in my mind all day.

- I love all the stars in the sky.. But they nothing compared to the ones in your eyes..

- You can fall from a mountain, you can fall from a tree, but, the best way to fall, is to fall in love with me..

- Roses are red, Violets are blue, I just wanted to tell you, that i really miss you..

- You can be a doctor and save lives, be a lawyer who defends them, or you can simply be your self, a person who touches hearts..

- Earth wants water, flowers want dew, I want nothing, but a smile from you..

- The sky without stars is like a sleep without dreams, like a song without music, like a rose without smell, like a day without you..


GOOD LUCK!!!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: kumpulan kata - kata gombal   Today at 8:25 pm

Back to top Go down
 
kumpulan kata - kata gombal
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» RPM meter biol
» evo 250 jadian....
» apa yang tak sodap tentang SYM 200 anda..cer cite.
» (2011) Kumpulan Photo Bugil Memek Jepang
» Pandangan pertama tentang SYM VTS 200SE

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of Extendtion.> gaming - :: Entertainment :: Sharing Zone.-
Jump to: