HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
People seeing this Site
web counterExtendtion.gos> Site
Facebook Site
Top posters
Radiokidz[tw]
 
rawz
 
ScarecRow.-
 
Scenox.-FX
 
brstn.buLLJT
 
RoFL
 
StrahmbhradZ
 
justluck
 
DizzyBJ.-
 
cbot59
 
Affiliates
 
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Share | 
 

 cari kerja...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Itachi*-



Posts : 40
Join date : 2010-07-04
Location : Jogjakarta City

PostSubject: cari kerja...   Thu Jul 08, 2010 12:34 am

gw punya crita nih,maap kalo jayus...

pada suatu hari,seorang pemuda lulusan UI sedang mencari kerja..
saking capeknya gak dapet2 kerja,dia pun putus asa..
akhirnya dia baca koran cari lowongan(sapa tau ada yg cocok gtu)..
semuanya ditelpon ama dia,tp semuanya udah dapet pekerja..
cuma 1 nmr tlp yang blm dia tlp...
nomer kebon binatang,dsitu ada lowongan buat jaga kandang buaya...
besoknya dia ktemu ama staf HRD bonbin..
*pemuda :"saya yang telfon kemarin pak,gimana? masih ada lowongan?
*HRD :"masih mas"
*pemuda :"saya bisa kerja kapan? jadinya jaga kandang buaya ni?
*HRD :"emmmh,bgini mas,sebenernya kemarin buaya yang kita punya mati..bisa sepi pengunjung kami kalau para pengunjung tau kalau buaya kami mati..
*pemuda :"trus saya gak jadi kerja dong?(dengan nada lirih)
*HRD :"jadi mas,tapiiii....mas mau nggak jadi buayanya? nanti kami buatkan kostum buaya yg mirip dengan aslinya jadi kebun binatang kami tidak sepi pengunjung,gimana???
*pemuda :"yaudah gapapa deh,daripada nggak kerja..
pada hari pertama kerja si pemuda,kebun binatang itu ramai sekali...
banyak pengunjung yang berkumpul di luar kandang buaya,mereka ingin melihat aksi buaya melumat mangsanya..
kebetulan waktu itu pas bgt sama waktu ngasih makan si buaya...
dilemparlah seekor ayam ke dalam kandang buaya...
sang buaya(yang tak lain dan tak bukan adalah pemuda tsb) langsung menggigit dan mencabik2 seekor ayam yang sangat malang itu sambil berguling2...
pengunjung pun bertepuk tangan dan bersorak sorai melihat aksi sang buaya...
si pemuda(buaya) seneng bgt liat penonton pada bertepuk tangan dan meneruskan aksi berguling2 dengan mangsa di mulutnya..
saking asiknya berguling2 sang buaya terlempar ke kandang macan....
nah loh!??!!
sang pemuda(buaya) langsung kringet dingin dan merinding setengah mati...
macan yang punya kandang,langsung ndeketin si buaya...
sang pemuda berpikir mungkin inilah akhir hidupnya...
kemudian sang pemuda(buaya) berkata pelan2 sebagai permintaan terakhirnya...
*buaya :"can,jgn makan gw donk,plizzzz"
kemudian sang macan pung membuka mulutnya,seakan2 mau melahap si buaya...
tapi tanpa diduga2 oleh si pemuda(buaya) keluar suara dari mulut si harimau..
harimau :"tenang mas,saya lulusan ITB".........






maav kalo ada kesamaan nama dalam criita tersebut,semuanya hanya dibuat untuk hiburan semata(gw cm denger dari radio sii)

gw sih lgs ngakak wkt pertama kali denger nih crita..
maap kl jayusss....
xixixixi...


Last edited by Itachi*- on Thu Jul 08, 2010 12:35 am; edited 2 times in total (Reason for editing : kesalahan pengetikan)
Back to top Go down
View user profile http://unz_tri@yahoo.co.;id
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: cari kerja...   Thu Jul 08, 2010 8:34 pm

lulusan ITB mksdnya ap tuh?
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
Itachi*-



Posts : 40
Join date : 2010-07-04
Location : Jogjakarta City

PostSubject: Re: cari kerja...   Thu Jul 08, 2010 9:18 pm

icekidz.- wrote:
lulusan ITB mksdnya ap tuh?
bah kaga tau ITB.. --"
Itu singkatan dari Institut Teknologi Bandung..
universitas terkenal di bandung nohh.. --"
yaelah kepin2..
wkwkwk
Back to top Go down
View user profile http://unz_tri@yahoo.co.;id
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: cari kerja...   Thu Jul 08, 2010 10:04 pm

Itachi*- wrote:
icekidz.- wrote:
lulusan ITB mksdnya ap tuh?
bah kaga tau ITB.. --"
Itu singkatan dari Institut Teknologi Bandung..
universitas terkenal di bandung nohh.. --"
yaelah kepin2..
wkwkwk

buset. kaga tau ITB?? parah bgt. bukan org indo lo wkwkwk
Back to top Go down
View user profile
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 24
Location : Surabaya The Sex City

PostSubject: Re: cari kerja...   Fri Jul 09, 2010 4:20 am

macan lulusan ITB.... Buaya lulusan UI.... aneh2 aja...
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: cari kerja...   Fri Jul 09, 2010 8:50 am

kagak ngerti gw maksudnya apa nieh cerita ? ~~
wwwkkkw..
apa hubunganya si macaan sama si ITB ?? -- tembak3 tembak3
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
Itachi*-



Posts : 40
Join date : 2010-07-04
Location : Jogjakarta City

PostSubject: Re: cari kerja...   Fri Jul 09, 2010 9:04 pm

rawz wrote:
Itachi*- wrote:
icekidz.- wrote:
lulusan ITB mksdnya ap tuh?
bah kaga tau ITB.. --"
Itu singkatan dari Institut Teknologi Bandung..
universitas terkenal di bandung nohh.. --"
yaelah kepin2..
wkwkwk

buset. kaga tau ITB?? parah bgt. bukan org indo lo wkwkwk
maklum itu kepin ga skola kali..
wkwkw...

StrahmbhradZ wrote:
macan lulusan ITB.... Buaya lulusan UI.... aneh2 aja...
kan jaman skrg susah cari kerja,jd gtu de..
wkwkw..

icekidz.- wrote:
kagak ngerti gw maksudnya apa nieh cerita ? ~~
wwwkkkw..
apa hubunganya si macaan sama si ITB ?? -- tembak3 tembak3
zzz...
ga nyampe otak lu vin...
wkakwkawk.. cpd
Back to top Go down
View user profile http://unz_tri@yahoo.co.;id
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: cari kerja...   Fri Jul 09, 2010 9:46 pm

icekidz.- wrote:
kagak ngerti gw maksudnya apa nieh cerita ? ~~
wwwkkkw..
apa hubunganya si macaan sama si ITB ?? -- tembak3 tembak3

oon bner nih.. mksdnya, kan si buaya itu org yg ga dpt krja, tapi lulusan UI...
kalo si macannya, org yg ga dpt krja tp lulusan ITB!!!! ngrti ga??
Back to top Go down
View user profile
RoFL
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 301
Join date : 2010-06-07

PostSubject: Re: cari kerja...   Fri Jul 09, 2010 10:06 pm

ckckckc, mayan lhaa jokenya, ga jayus" amat ..
Back to top Go down
View user profile
Itachi*-



Posts : 40
Join date : 2010-07-04
Location : Jogjakarta City

PostSubject: Re: cari kerja...   Sat Jul 10, 2010 1:29 am

ScarecRow.- wrote:
icekidz.- wrote:
kagak ngerti gw maksudnya apa nieh cerita ? ~~
wwwkkkw..
apa hubunganya si macaan sama si ITB ?? -- tembak3 tembak3

oon bner nih.. mksdnya, kan si buaya itu org yg ga dpt krja, tapi lulusan UI...
kalo si macannya, org yg ga dpt krja tp lulusan ITB!!!! ngrti ga??

otaknya kepin ga nyampe..
wkwkw.. lol!

RoFL wrote:
ckckckc, mayan lhaa jokenya, ga jayus" amat ..

makaci kk.. Smile
Back to top Go down
View user profile http://unz_tri@yahoo.co.;id
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: cari kerja...   Sat Jul 10, 2010 9:40 am

ScarecRow.- wrote:
icekidz.- wrote:
kagak ngerti gw maksudnya apa nieh cerita ? ~~
wwwkkkw..
apa hubunganya si macaan sama si ITB ?? -- tembak3 tembak3

oon bner nih.. mksdnya, kan si buaya itu org yg ga dpt krja, tapi lulusan UI...
kalo si macannya, org yg ga dpt krja tp lulusan ITB!!!! ngrti ga??

kagak.
s w t


ya maklumin la.
gw biasa skolah INTERNATIONAL

ga blajar banyak di lokal
wkAKWAKWKWKA
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: cari kerja...   Sat Jul 10, 2010 11:21 am

zzzzz... gw jga sklh inter.. tpi ngrti tuh... biasa lah org hebat..
Back to top Go down
View user profile
RoFL
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 301
Join date : 2010-06-07

PostSubject: Re: cari kerja...   Sat Jul 10, 2010 1:23 pm

ScarecRow.- wrote:
zzzzz... gw jga sklh inter.. tpi ngrti tuh... biasa lah org hebat..
hah lo sklh inter ?
brarti gw jga dong ?
Back to top Go down
View user profile
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: cari kerja...   Sat Jul 10, 2010 8:50 pm

lu ga.. ank 8E inter.. yg laen nasional.. awkakwakwa...
Back to top Go down
View user profile
Itachi*-



Posts : 40
Join date : 2010-07-04
Location : Jogjakarta City

PostSubject: Re: cari kerja...   Sat Jul 10, 2010 11:14 pm

icekidz.- wrote:
ScarecRow.- wrote:
icekidz.- wrote:
kagak ngerti gw maksudnya apa nieh cerita ? ~~
wwwkkkw..
apa hubunganya si macaan sama si ITB ?? -- tembak3 tembak3

oon bner nih.. mksdnya, kan si buaya itu org yg ga dpt krja, tapi lulusan UI...
kalo si macannya, org yg ga dpt krja tp lulusan ITB!!!! ngrti ga??

kagak.
s w t


ya maklumin la.
gw biasa skolah INTERNATIONAL

ga blajar banyak di lokal
wkAKWAKWKWKA
dih..
najes bo'ong banget vin..
wkakwkawk
Back to top Go down
View user profile http://unz_tri@yahoo.co.;id
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: cari kerja...   Mon Jul 12, 2010 5:06 pm

otis kevin emg.. udh ngrti blm lu vin mksd crtanya??
Back to top Go down
View user profile
Itachi*-



Posts : 40
Join date : 2010-07-04
Location : Jogjakarta City

PostSubject: Re: cari kerja...   Tue Jul 20, 2010 3:28 pm

ScarecRow.- wrote:
otis kevin emg.. udh ngrti blm lu vin mksd crtanya??
saya yakin blm..
wakawkawkawk hhkhk
Back to top Go down
View user profile http://unz_tri@yahoo.co.;id
Sponsored content




PostSubject: Re: cari kerja...   Today at 2:41 pm

Back to top Go down
 
cari kerja...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» SELAMAT DATANG to GALLERY nickvanhakim....updated March 2014
» RIDE MAMAM SATEY TULANG @ SEREMBAN
» Brake System - Pad and Disc
» Lokasi Bengkel Otai / Sym agent yg dipercayai.
» ducati monster 695...apa komen?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of Extendtion.> gaming - :: Entertainment :: Joke Zone.-
Jump to: