HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
People seeing this Site
web counterExtendtion.gos> Site
Facebook Site
Top posters
Radiokidz[tw]
 
rawz
 
ScarecRow.-
 
Scenox.-FX
 
brstn.buLLJT
 
RoFL
 
StrahmbhradZ
 
justluck
 
DizzyBJ.-
 
cbot59
 
Affiliates
 
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Share | 
 

 penah ngapain aja sama cewe lo???

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 9:33 am

gw pernah di

1.peluk
2.tampol KWKWKKW (gara2 gw keceplosan ngomong)
3.di cium pipi ma pipi waktu ultah gw dah mau pingsan... TAI!!!!!!!
4.pegangan tangan gak sering soalnya gw ntar salting KWKWKWK
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 9:42 am

Scenox.-FX wrote:
gw pernah di

1.peluk
2.tampol KWKWKKW (gara2 gw keceplosan ngomong)
3.di cium pipi ma pipi waktu ultah gw dah mau pingsan... TAI!!!!!!!
4.pegangan tangan gak sering soalnya gw ntar salting KWKWKWK

lebay bgt ampe mau pingsan.

gw pertamax ya.

gw pernah

1.cium
2.peluk
3.gandengan
4.tampar juga pernah.
5. dll wkwkwkw
Back to top Go down
View user profile
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 9:46 am

bukannya gtu... biasanya gak.... kan blom lama pacarannya KWKWKWKWK
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 26
Location : Indonesia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 9:50 am

standard gan, peluk, cium dan "itu" kok hehe

ga maksud berkata jorok loooh hahahaha hhkhk
Back to top Go down
View user profile
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 9:53 am

hah?????? lo pernah??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 10:23 am

justluck wrote:
standard gan, peluk, cium dan "itu" kok hehe

ga maksud berkata jorok loooh hahahaha hhkhk

itu tuh apa?
Back to top Go down
View user profile
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 26
Location : Indonesia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 11:05 am

gak deng saya alim kok tenaaang cuma standard2 ajeeh, rajin ikut pngejian pula hh
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 11:21 am

justluck wrote:
gak deng saya alim kok tenaaang cuma standard2 ajeeh, rajin ikut pngejian pula hh

iya tapi dulunya blangsak awkakkaw
Back to top Go down
View user profile
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 26
Location : Indonesia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 12:24 pm

rawz wrote:
justluck wrote:
gak deng saya alim kok tenaaang cuma standard2 ajeeh, rajin ikut pngejian pula hh

iya tapi dulunya blangsak awkakkaw

tailah gua alim bengaaaaks, mana pernah begitu aye
Back to top Go down
View user profile
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 24
Location : Surabaya The Sex City

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 12:38 pm

1 tahun lebih gw sama pacar gw.... selama itu gw paling2 cuman ngobrol, jalan bareng, makan bareng, maen musik bareng di studio.

gitu aja ngga pernah aneh2 flirting ngga jelas...
Back to top Go down
View user profile
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 12:53 pm

gw juga baru ___ bulan dah lama juga sih
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 24
Location : Surabaya The Sex City

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 2:22 pm

Quote :
gw juga baru _120_ bulan dah lama juga sih

wogh ! gila da brapa taun tuh ?
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 2:33 pm

StrahmbhradZ wrote:
1 tahun lebih gw sama pacar gw.... selama itu gw paling2 cuman ngobrol, jalan bareng, makan bareng, maen musik bareng di studio.

gitu aja ngga pernah aneh2 flirting ngga jelas...

rei boong tau. malam sebelum kecelakaan dia berbuat asusila. makanya besoknya kakinya robek awkakwkaw
Back to top Go down
View user profile
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 26
Location : Indonesia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 9:04 pm

wokwwokowkkw pacaran mah yang wajar wajar ajeee haha ye ga??
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Mon Jul 05, 2010 9:35 pm

justluck wrote:
wokwwokowkkw pacaran mah yang wajar wajar ajeee haha ye ga??

iya haha. btw ciuman wajar ga?
Back to top Go down
View user profile
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 26
Location : Indonesia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Tue Jul 06, 2010 12:24 am

wak, selama lu bedua sm pasangan lu menikmati nya dan ga ada unsur paksaan mah wajar2 ajaa bos..
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Tue Jul 06, 2010 12:38 am

justluck wrote:
wak, selama lu bedua sm pasangan lu menikmati nya dan ga ada unsur paksaan mah wajar2 ajaa bos..

kalo Nt*d wajar ga? kalo sama2 ga ada unsur paksaan?
Back to top Go down
View user profile
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 24
Location : Surabaya The Sex City

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Tue Jul 06, 2010 11:57 am

@^
ngga mungkin cewenya mau... orang muka lu rusak kek rel kereta api anjlok...mwahahhahaa


PISSSSS brb kabur
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Tue Jul 06, 2010 1:47 pm

StrahmbhradZ wrote:
@^
ngga mungkin cewenya mau... orang muka lu rusak kek rel kereta api anjlok...mwahahhahaa


PISSSSS brb kabur

ih parah. dari pada lo kaga laku. masih mending gw punya cewe awkakwaw
Back to top Go down
View user profile
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 26
Location : Indonesia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Tue Jul 06, 2010 3:24 pm

sudaah sudaah jangan berantem, kalian sesama maho tuhahrusnya saling menyayangi WAKKWAAKW jgn ribuut mulu hhh

toast toast hanya bercanda wakakakka ngibrit ah
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Tue Jul 06, 2010 4:52 pm

justluck wrote:
sudaah sudaah jangan berantem, kalian sesama maho tuhahrusnya saling menyayangi WAKKWAAKW jgn ribuut mulu hhh

toast toast hanya bercanda wakakakka ngibrit ah

hihihi ok kk pro toast
Back to top Go down
View user profile
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 26
Location : Indonesia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Tue Jul 06, 2010 6:30 pm

ahiuahiuahaiuhai di iyain lagi menggelikan lu raz hhh pale
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Tue Jul 06, 2010 7:08 pm

justluck wrote:
ahiuahiuahaiuhai di iyain lagi menggelikan lu raz hhh pale

daripada nge junk mulu hihihi
Back to top Go down
View user profile
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 26
Location : Indonesia

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Wed Jul 07, 2010 1:56 pm

hoo yayaya deh bagus ada kemajuan anak bangsa, no junk Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 24
Location : Surabaya The Sex City

PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Thu Jul 08, 2010 10:02 am

sering ngomongin no junk.... bitiwai artinya junk apa yah....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: penah ngapain aja sama cewe lo???   Today at 8:30 pm

Back to top Go down
 
penah ngapain aja sama cewe lo???
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Koolaid sama
» Motor yg penah anda miliki dan rating
» Signal Kanan Menyala Lebih Laju Dari Kiri
» Skullgirls

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of Extendtion.> gaming - :: Community :: Extendtion.> cafe-
Jump to: