HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
People seeing this Site
web counterExtendtion.gos> Site
Facebook Site
Top posters
Radiokidz[tw]
 
rawz
 
ScarecRow.-
 
Scenox.-FX
 
brstn.buLLJT
 
RoFL
 
StrahmbhradZ
 
justluck
 
DizzyBJ.-
 
cbot59
 
Affiliates
 
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Share | 
 

 kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Sun Jun 20, 2010 3:03 pm

ceritanya gni

seseorang cowo bernama laurentius (bukan yg waktu itu kev... XD)
sedang jalan2 bersama pacar ke sayangannya yang konon cwe itu namanya tidak jauh beda dengan nama si cwo itu hanya bagian blakangnya di buat berbeda


suatu hari ketika mereka sedang jalan2 si cewe nemuin tempat disco yg terkenal dengan minuman ABCD yg dapat merangsang dan membuat mabuk (tapi anehnya alkhol nya hanya 1 % ZZZzzzz) si cewe tuh gampang ter hipnoptis sama tulisan2 yg gak jelas gtu mereka pergi kesana deh gara2 si cowo pengen coba minumannya


sampai di sana si cewe IKUT COBA dan dia langsung tertidur beberapa menit kemudian lalu si cowo KARENA BEJAT DAN GAK BERPENDIDIKAN hehehe dia langsung ngeluarin duit 500.000 untuk sewa kamar di sana.......

CATATAN: namanya orang mabok gak tau apa2


lanjut nya si cewe ternyata gak tahan pengen pipis dia kencing deh di clana jeansnya sampe basah si cowo lap deh pake tisue....

si cwe nya bilang

"ahhhhhhhhhhhh.......... enak.... uuuhuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh"

si cowo gak tahan dia langsung ******************sensor****************



beberapa minggu kemudian..........................



si cewe PUTUS MA NI CWO karena ke hilangan ke pe ***** sensor lagi gan Very Happy**********

ganti sama orang yang baik hati dan orang ini adalah temannya dari si laurentius itu namanya adalah kepino maho nunu mental di panggilannya kepinho


suatu hari dia main di server cs dan ketemu brg..... dia ketemu laurentius dan tius ngomong gni ke kepinho


"haha cwe lo tuh bekas gw tau dah 2nd gw dah pernah begituan ma dia..........."

kepinho blg "gak apa2 aku tetap cinta sama dia walaupun ternyata dia tidak mempunyai meme*****sensor***** melainkan 7171*****sensor***** jadi sesuai nama ku aku bisa menjadi pasangan yang tak kenal lelah dan tak kenal henti untuk mahoooo....







CWE ITU NAMANYA : Laurentius maho lantas










BERDASARKAN CERITA DI ATAS terbukti BAHWA KEPINHO adalah maho

dan LAURENTIUS sebagai cowo juga MAHO DAN MAHO LANTAS juga maho.....





cerita ini hanyalah karangan, bila ada kesamaan nama atau kesamaan cerita mohon di maafkan karena ini bukanlah suatu kesengajaan terima kasih




lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Sun Jun 20, 2010 3:04 pm

kowowokokwokwkow


becanda yah....



sundul1 sundul1 sundul1 sundul1
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Sun Jun 20, 2010 3:07 pm

awkawkawka.. kyknya gw yg jdi inspirasi dr crta ini deh..
Back to top Go down
View user profile
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Sun Jun 20, 2010 3:08 pm

kalo aja pada tau dpt dari mana dan karena apa kowokokwkwkokowokwok
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
Nalz*
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 55
Join date : 2010-06-16

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Sun Jun 20, 2010 8:44 pm

kaowkowao .
nyindir nih ya TSnya ? blbl
Back to top Go down
View user profile
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Mon Jun 21, 2010 6:51 am

tenang aja gak kok Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Tue Jun 22, 2010 9:27 am

ga kok.. mana nih respon dr kk ktua? kok gk ol2 sih dy??
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Tue Jun 22, 2010 9:39 am

gw lagi yang dpake buat namaa nyaa.

emang ni anak minta di ewe in ya..
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
RoFL
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 301
Join date : 2010-06-07

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Tue Jun 22, 2010 10:47 am

wkwkwkwkw nice bngd
Back to top Go down
View user profile
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Tue Jun 22, 2010 12:08 pm

wkwkk... nice2..
Back to top Go down
View user profile
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator


Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 20
Location : Disebelah rumah tetangga :)

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Tue Jun 22, 2010 1:23 pm

nice pala lu peang !
Back to top Go down
View user profile http://extendtiongamers.simplygaming.org/
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Mon Jun 28, 2010 2:45 pm

Mitechvsw.- wrote:
nice pala lu peang !

ga gtu peang kok.. cma dkit doang peangnya... wkakaka...
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Mon Jun 28, 2010 4:52 pm

ga jelas nieeeeeee awkakwkawkaw Razz
Back to top Go down
View user profile
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Mon Jun 28, 2010 5:17 pm

mngkn lu ga ngrti mksdnya raz... gw sih ngrti.. jdi lucu!!
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Mon Jun 28, 2010 5:20 pm

ScarecRow.- wrote:
mngkn lu ga ngrti mksdnya raz... gw sih ngrti.. jdi lucu!!

abis ga jelas sih. namanya aneh2 smua haha
Back to top Go down
View user profile
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Mon Jun 28, 2010 5:24 pm

iya lah... kalo namanya ank2 Extend, pada tersinggung...
Back to top Go down
View user profile
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 21
Location : Jakarta setia

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Mon Jun 28, 2010 5:35 pm

ScarecRow.- wrote:
iya lah... kalo namanya ank2 Extend, pada tersinggung...

WAKAWKWKAAWKKAWAW
Back to top Go down
View user profile
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Mon Jun 28, 2010 9:36 pm

kk jgn begitu
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Wed Jun 30, 2010 8:22 am

RoFL wrote:
crot crot crooot



gak nyambung nih comennya KWKWKW
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 20
Location : T A I

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Wed Jun 30, 2010 10:00 am

toper mah dmen bgt OOT!!
Back to top Go down
View user profile
Scenox.-FX
Moderators
Moderators


Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 21
Location : jakarta

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Thu Jul 01, 2010 8:12 pm

ScarecRow.- wrote:
toper mah dmen bgt OOT!!


nih juga
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 24
Location : Surabaya The Sex City

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Sun Jul 04, 2010 10:52 pm

nda mudeng sama ceritanya.... @_@

cuman taunya ngompol dicelana... trus dilap sama temennya...

TRUS KEPIN MAHO
Back to top Go down
View user profile
brstn.buLLJT
Global Moderators
Global Moderators


Posts : 357
Join date : 2010-06-01
Age : 21
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Wed Jul 07, 2010 2:11 pm

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! bdr bdr bdr bdr bdr bdr bdr bdr bdr bdr





VIN GILA LU MAHOAN AMA LAURENTIUS?? KAWKAWKWAKAWK!!
NICE!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs   Today at 8:25 pm

Back to top Go down
 
kejadian sore hari di sebuah mall di jakarta dan cs
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Marketplace Mall has a New Name!
» Maul In The Mall
» Sci-Fi City /Northgate Mall Hours next week or so
» Selamat Menyambut Hari Raya Aidilfitri 1433H
» Hari ni aku akan bernikah....

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of Extendtion.> gaming - :: Entertainment :: Joke Zone.-
Jump to: